الجمعة، 22 فبراير 2013

Ahlan wa Sahlan


Sejenak merenung. Betapa terbatasnya manusia akan ilmu. Dan manusia benar-benar makhluk yang memiliki keterbatasan yang sangat terbatas. Sungguh ilmu Allah Maha Luas, bahkan jika air yang ada di lautan dijadikan sebagai tinta untuk menulisnya dan di isi kembali untuk menulisnya, maka sekali-kali tidak akan cukup. Blog yang Insya Allah berisi vitamin-vitamin hati ini semoga saja bisa menuntun PERJALANAN HATI kita menuju jalan keselamatan. 

Let’s come to be a prosperous heart, reach ! Qalbun Salim.... 

Berangkat dari fokus artikel dalam blog ini menjadikan nama “Semburat Cahaya Langit” muncul sebagai nama sebuah blog mini yang semoga saja menginspirasi dan bisa dijadikan sebagai sarana pelepas dahaga antunna semua akan ilmu. Blog ini muncul sebagai buah dari refleksi diri akan keterbatasan ilmu yang dimiliki, dan kita bersama mencari ilmu Allah yang Maha Luas. Semoga ilmu yang sedikit ini bermanfaat.... Insya Allah di rangkum dari catatan pribadi yang di transfer oleh Abi tercinta, Ustadz Syatori Abdurra’uf. Uhibuka fillah Abi. Jazakumullah bil jannah. You are really inspiring... so much ! You are my glowing star  Thanks for everything you have taught. May Allah bless you until Yaumil Akhir. And meeting us and the other in His beautiful, peaceful, elegance, and wonderful heaven.  Aamiin.   

Semoga kita termasuk golongan manusia yang memiliki Qalbun Salim (Hati yang selamat). Sehingga kelak bisa pulang ke negeri akhirat dengan tenang, bahagia dan penuh kerinduan. Kerinduan akan wajah Allah, kerinduan untuk berkumpul dengan manusia-manusia mulia dan kerinduan akan rumah akhirat yang penuh dengan keindahan dan kebahagiaan hakiki.

“Jangan Engkau hinakan aku pada hari mereka dibangkitkan (yaitu) pada hari (ketika) harta dan anak-anak tidak berguna. Kecuali orang-orang yang menghadap Allah dengan hati yang bersih” [Qs. Asy Syu’araa [26] : 87-89 ]

Salam ukhuwah
[Kiki] Rakhmawati Z

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق